Kord Lagu Sambut Lah Kasih

Lovehunters Sambutlah Kasih Lirik Mendung Dalam Sinar Matamu Kenangan Duka Masa Lalu Kepasrahan Sronscha. Lovehunters Sambutlah Kasih Tab.


Lirik Chord Lovehunters Sambutlah Kasih Mendung Dalam Sinar

Kord Gitar Kapok.

. Kunci Gitar Chrisye - Pergilah Kasih Chord Dasar. Request Chord Services Organizes Chords Collection. C Am F G C Am F G C F Tak pernah kusangka ini terjadi G C Kisah cinta yang sesuci ini Am Dm Kau tinggalkan begitu saja F G Sekian lamanya kita berdua C F Tak kusangka begitu cepat berlalu G C Tuk mencari kesombongan diri Am Dm Lepas segala yang pernah kau ucapkan F G Kau.

Lovehunters Sambutlah Kasih Lirik Dan Chord. Kunci Gitar Lagu Rohani. Bahwa ku hanya milikmu.

Create and get 5 IQ. Di blog ini kami hanya memaparkan lirik lagu. Berikut Lirik lagu dan Chord Kunci Gitar Iklim dengan judulnya Puteri yang populer di tahun 90 an.

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Pdf. Sungguh besar Kasih Allah Akan dunia ini. Koleksi Lagu Lagu Melayu Lirik Lagu Sambutlah Kasih Ku Lovehunters.

Lovehunter Sambutlah Kasih Gitar Cover By Ijai Masquerade. Lyrics and Guitar Chord Lagu Rock Melayu Popular. Lovehunters - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Lubuk Kord Gitar Sham Posts Facebook. Anda juga boleh membuat carian ataupun pembelian di media streaming online seperti Google Play Music Apple Music dan iTunes Amazon Qobuz Joox Langit Musik Spotify Deezer KKBOX Youtube dan lainnya. Ku Sentuh Sinar Kasih C F Dm Dari Matamu Dekat Dan Terasing Bb A Aku Menanti Singkapan Tabir Cinta Bb A Dm Aku Menanti Saat Menjadi Nyata Gm C Kesunyian Ini Terlalu Indah F Dm Walaupun Pahit Untuk Menelan Gm Bb Walaupun Pedih Sanggup Ku Tahan.

KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Lovehunters - Sambutlah Kasih yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. There is no strumming pattern for this song yet. Tanpa kepastian Bagaimanakah nantinya Aku dapat membangkitkan Rasa cinta di hatiku Hanyalah untukmu kekasihku Mendung dalam sinar matamu Kenangan duka masa lalu Kepasrahan Tak kuhiraukan panas mentari lagi Demi cinta kurela.

Friday October 17 2014. Lovehunters Sambutlah Kasih Lirik Kord Gitar Visualizer Youtube. Korus Tak ku hiraukan panas mentari lagi Demi cinta kurela menanti.

Lovehunters - Sambutlah Kasih Chord. Verse Am Tak Pernah Ku Menduga Dm Gelora Jiwa Sesali Dada G Am Aku Jatuh Dan Aku Merindu Tanpa Kepastian Em Bagaimanakah Nantinya Am Aku Dapat Merasakan Em Rasa Cinta Di Hatiku F Em Am Hanyalah Untukmu Kekasihku G Am Mendung Dalam Sinar Matamu G Am. Madah Pujian - Kumpulan Lirik dan Chord Lagu Rohani.

Dia brikan anak yang tunggal Untuk kita. Lirik Lagu Terima Kasih Cikgu. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Via Vallen - Keabadian Cinta Pintu Surga - 965 Intro.

Jika teman-teman merasa chord ini ada yang tidak tepat silahkan berikan masukan melalui menu kontak di website ini. Kord gitar kapok lagu-lagu melayu lagu nasyid lagu pop ost drama ost filem di malaysia. Lovehunter Sambutlah Kasih Instrumental Chord Guitar Cover Youtube.

G Kaulah segalanya A D Bm yang menyinar hidupku kasih G A D Hanya satunya yang ku cintai G Sambutlah cintaku A D Bm jangan kau pergi dari sisiku G cintaku pada mu A D ikhlas sejati G Hulur tanganmu kasih A D Bm sambut cintaku G D Bm. There is no strumming pattern for this song yet. Lirik Chord Lagu Mix 1.

Sambutlah Kasih Ku Tak pernah ku menduga Gelora jiwa sesali dada Aku jatuh dan aku merindu tanpa kepastian Bagaimanakah nantinya Aku dapat merasakan Rasa cinta di hatiku Hanyalah untukmu kekasihku 1 Mendung dalam sinar matamu Kenangan duka masa lalu Kepasrahan. Dm Di dalam kesunyian Gm Kurasa gelombangnya C F Dm Menyintaimu satu kewajipan A A Tapi tak terluah dengan perkataan Dm Tika fajar menyinsing Gm Kusentuh sinar kasih C F Dm Dari matamu dekat dan terasing A A Aku menanti singkapan tabir cinta A A Dm Aku menanti saat. Chord Sambutlah Kasih - Lovehunters Verse Am Tak Pernah Ku Menduga Dm Gelora Jiwa Sesali Dada G Am Aku Jatuh Dan Aku Merindu Tanpa Kepastian.

Create and get 5 IQ. Mari sambut kedatanganNya Sembah sujud kepadaNya. Chords for Lovehunters - Sambutlah kasih.

Lyrics Sambutlah KasihKu. Kumpulan LIRIK LAGU Rohani. Lirik Lagu Lovehunters - Sambutlah Kasih VioLirik - Hai pengunjung setia VioLirik Pada update kali ini VioLirik akan berbagi lirik lagu terbaru yang berjudul Lirik Lagu Lovehunters - Sambutlah Kasih sudah banyak lagu yang telah kami sediakan lirik dan kunci gitar hanya untuk kamu pengunjung setia VioLirik termasuk artikel Lirik Lagu Lovehunters - Sambutlah Kasih.

Kumpulan Lagu - Lagu Rohani. Katakanlah saat ini sayang. Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.

Tak pernah ku menduga Gelora jiwa sesali dada Aku jatuh dan aku merindu. Lirik Lagu Sambutlah Kasih Lovehunters Lovehunters Sambutlah Kasih Ku Tak pernah ku menduga Gelora jiwa sesali dada Aku jatuh dan aku merindu. Am Tak Pernah Ku Menduga Dm Gelora Jiwa Sesali Dada G Aku J Am atuh Dan Aku Merindu Tanpa Kepastian Bagaimanakah Em Nantinya Aku D Am apat Merasakan Rasa Cin Em ta Di Hatiku F Hany Em alah Un Am tukmu Kekasihku G Mendung Dala Am m Sinar Matamu G Kenangan Duka M Am asa Lalu Em Kepasrahan Am Tak Ku.

Em C D G Am Em B Em C D G Am Em B Em Em C Baru aku sadari D G hampanya hatiku Am Em sendiri dalam sunyi B kurindu belaianmu Em C Begitu berat ku rasa D G takdir yang ku terima Am Em inikah jalan kita B. Sambutlah Kasih Ku. Setiap detik ingin bersama memadu kasih Am Dm G Apakah arti dah gila bayang merindu kasih Am E darimu sayang Am Dm Andai kata rajuk dihati G C Jangan sampai merosak cinta Am Dm Andai payah merawat rindu F E Hadirlah hadirlah sayang Am Dm.

Lirik Lagu Natal By Giggsyz Lordwe Lm Issuu. Lirik Lagu Sambutlah Kasih Lovehunters adalah seperti berikut. Capo di fret 4 Intro.


Lovehunters Sambutlah Kasih Tab Guitar Chords Chordify


Pin On Partitur Kor Satb Notasi Angka Lagu Rohani Kristen


Lirik Chord Lovehunters Sambutlah Kasih Mendung Dalam Sinar

Post a Comment

0 Comments

Ad Code